Senin, 17 September 2012

Pertemuan kita


Tak pernah terkira akan dipertemukan
Melalui perkenalan yang biasa ,kamu hadir dalam kehidupanku
Tak pernah menduga akan hadirnya keakraban menjadi atmosfer mengelilingi kita
Aku tak pernah befikir bila jadinya kan dekat denganmu
Dan tak terbesit pun dalam benakku akan memahamimu.
Hingga akhirnya aku merasakan sesuatu yang aneh
Sesuatu yang tak pernah ku mengerti kedatangannya
Sesuatu yang hadir secara tiba – tiba membuatku bingung
Perasaan yang berbeda dari sebelumnya
dan tak bisa ku jelaskan apa ini.
Kini ku merasa keanehan ini telah membuatku tertunduk
membawaku kepada alur tentang dirimu
menariku untuk menuju hatimu
Sekarang aku merasa keanehan ini telah menghipnotisku
Didekatmu ku rasa senang
Bersamamu ku rasa tenang
Canda tawamu mampu lukiskan senyum
Namun cepat atau lambat, waktuku akan menyempit
Sekarang atau nanti, jaraklah yang memisahkan dan aku tak mau itu.
Bila memang tiba waktunya
Aku hanya berterima kasih telah dipertemukan denganmu
Terima kasih untuk setiap perkenalan
Dan aku tak akan melupakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages