Senin, 17 September 2012

Love you, mama bawel !


“Bebaskan aku oh mama, kuingin coba semua, hidupku tak berarti tanpa mencoba semua, disaat aku tertekan , kan ku buat dunia bangga, jadikan hidupku senang tanpa kekecewaan.” Melly goeslow

Sedikit bait lagu dari penyanyi terkenal itu adalah tentang curhatan aku kali ini. Pada pernah ngerasain kan yang namanya dilarang ini, dilarang itu, gak boleh kesana, gak boleh kesini. Uchhh.. ngeselin banget kan rasanya??? Apa – apa masa masih gak boleh. Mang kenapa sih? Karena aku anak bontot?? Karena gaku cewek satu – satunya? Karena aku belum dapet kepercayaan?? Kenapa?? Kenapa masih dilarang?
Sampe kapan kata larangan untuk sekedar main bareng temen kesana kemari harus diberlakukan?? Sampe kapan kata gak boleh harus terucap saat aku minta ijin keluar kota? Rasanya ngeselin bangeeeeet.  Main gak jauh – jauh kok, rame- rame pula. Sering banget rencana untuk ngumpul – ngumpul bareng temen gagal cuma karna kata “GAK BOLEH” .

Hayolahh maaa,,,,
Kalo mang alasanya karena masih gak percaya, tolong dooooong, kasih sedikit kepercayaan buat ngebuktiin  kalo aku bisa jaga diri, aku bisa ngebuktiin kalo aku bergaul secara sederhana dan dalam batas kewajaran pergaulan remaja.

Please dong maaaa,,,
kalo mang alesanya mama takut aku kenapa – kenapa, sedikiiiiiiiiit aja timbulin rasa keberanian mama buat ngelepas aku bareng temen – temen dan aku akan ngebuktiin aku gak akan kenapa – kenapa, aku punya banyak temen yang care dan siap saling melindungi, menjaga.

Aku pengen banget selalu bisa ngumpul – ngumpul bareng temen – temen aku dan keinginan itu bukan berarti aku gak betah dirumah atau males untuk kumpul dengan keluarga, tapi nilailah keinginan aku seperti yang aku pikirin, yaitu pembelajaran aku dengan orang – orang sekitar dan tempat yang bakal aku kunjungi, aku juga mau bikin cerita bareng temen – temen yang nantinya akan jadi kenangan yang gak terlupakan.Nyoba hal baru diluar sana, ngadepin tantangan atau permainan baru yang bakal aku dapetin bareng temen.
Tapi kalau mama tetep lebih percaya ama kata “GAK BOLEH.” It’s ok,aku bakal nurut semua perintah mama. Nurut keinginan mama untuk tetap ada dirumah, istirahat dan beraktifitas dirumah seperti biasanya. Aku tau mama kuatir banget, aku tau mama belum bisa ngelepas aku walau cuma sebentaaaar aja. Aku tau mama cuma mau aku gak kenapa – kenapa, ok ok ok, aku akan selalu didekat mama, ngejaga mama, selalu disamping mama,Love you.
 Selagi kamu masih bersama mereka (orang tua), buatlah meraka senang akan adanya kamu, buatlah senyum diwajahnya karena kita tak tahu kapan kita tidak bisa melihat mereka disamping kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages