Senin, 17 September 2012

last status


Tiap orang mempunyai cara masing - masing untuk menyampaikan sesuatu. Begitu juga dengan caraku yang mungkin tak kamu mengerti. Coba pahami dari sisi yang berbeda maka kamu akan mendapat sesuatu yang kamu cari. *rys


Bukan aku menyerah begitu saja pada kata - katamu.Tapi aku lebih menurut..Bukan aku pasrah.Tapi aku hanya mengalah..Bukan aku takut kepadamu.Tapi aku menghormatimu..Mungkin kamu melihat aku seorang yang lemah, mudah putus asa.Bukan! bukan aku.....Yang kulakukan hanya mundur selangkah untuk maju mendahuluimu.#keep spirit to take a dream*rys


Tak perlu mengungkit atau membicarakan kesalahan orang lain, sekarang berkacalah ! Apakah dirimu tak memiliki salah ? *rys 


Selagi kamu masih bersama mereka (ora
ng tua), buatlah meraka senang akan adanya kamu, buatlah senyum diwajahnya karena kita tak tahu kapan kita tidak bisa melihat mereka disamping kita. *rys


Berterima kasihlah disaat kamu diberi kegagalankarena itu artinya kamu juga diberi kesempatan untuk belajar dan memperbaiki.*rys


Pertemuan antara Aku dan Kamu,Aku dan Dia,Aku dan MerekaMenyenangkan,menyedihkan,gak akan sia - sia..Pasti ada maksudnya..So.. I just wanna say Thank you God and Love you all ^_^

Dan jika kau tak pernah mau mengingatku lagi,..Kumohon biarkan aku terus mengingatmu,.. (:'.'


Kemarin mendung, hari ini tanggal 21 April 2011 Langit cerah.Seperti buku kumpulan surat R.A KARTINI "Habis gelap terbitlah terang"Judul buku itu akan berlaku untuk masa depanku dan masa depan kalian.amin..Selamat Hari Kartini yahh ^_^

Tenang!!! saya tidak akan melupakanmu, hanya akan jarang memikirkanmu :')

Gaksemua instant!!!! Ada prosesnya....sabar,usaha,doa,jangan nyerah, moga bisa tercapai amin.. (T,T)

Saat menentukan sebuah pilihan,harus ada yang dikorbankan.semoga jalan ini tepat untukku nanti.amin (:'_'Give success to what is already planned! If there would be a problem, please help us to solve it easily.

Sesungguhnya allah tidak akan memberikan hal yang buruk kepada hambanya. amin"Berhenti bermimpi jika tak ada usaha untuk mewujudkan mimpi itu !"Tapi klo menurut gw,,,"Teruslah bermimpi untuk memotivasi diri wujudkan cita."klo ada motivasi,, jdi terdorong buat usaha. y gg???? ^_^


keramaian yang menyenangkan itu melebihi saat kamu nonton konser..kegembiraan itu,bukan aku dapat saat ditaman ria...kenyamanan itu,jg bukan didapat saat tidur di kasur super empuk....tapi semua itu aku dapat dari kata PERSAHABATAN...miss u all.^_^ 

filosofi dri bunga edelweiss...Edelweis bunga yang "jujur" Edelweis ngasih makna hidup yg luas klo di kaitin ma filosofi kehidupan manusia.klo pendapat w…Edelweis bunga yang "jujur"  jdi maksud w dy gk nunjukin secara lngsng kecantikannya lwt warna ato wangi.a, tp bnyakkn orang2 yg tertarik ma tu bunga... nah klo tiap orang jujur pasti pada seneng deketin kan... itu yg w dapt dari bunga edelweiss.. kejujuran,keabadian.a... pas bgt klo bwt di kaitin ma kasih sayang pasangan... hahaiii...  *lebay dkit akh.... 

Mrka yg brkmntr,brtnya dan trtawa Bkan snang dtas ksedihanku.Tp mreka skdar menghburku dn mengingatkanku untk tdk trpuruk trllu lma.mksh bwt kk2q,miss u all 

bukan "kamu", "kau", atau "anda"....bukan juga "mereka", atau "kalian"...maaf tapi saya sudah janji kepada "iia"..


Tak ingin keterpurukan kemarin membuatku terus terjatuh...Kini waktunya bangkit...semangat jalani hari - hari ...Lihat indahnya dunia dengan rasa syukur..Berfikirlah positif !Dalam segala hal.Karna fikiran negatiflah yang membuatmu sakit.


Cahaya kunang – kunang itu tlah pergi…tinggalkan kenangan yang begitu indah ,,terima kasih tlah membuat aku merasakannya,,terima kasih telah memberiku pelajaran penuh arti tentang kasih sayang.


Km brhak ngenilai q. .Tp qm gk brhak ngebuat nma q jelek dmta tmn2 q atw yg laen.a. .

. .Slah klo w hrz ngeluh,,ney mank klalaian w. .mka.a w dtegur. .n ney dksh bwt wkt istrhat w stlah. .tiap hr ngrjin tgs trus. . Apun yg dksh. .smw it bwt kbikan w cndri. . .w gk bleh tkut,wlau tgs.a blm slsai. .krna allah psti ngsh cara. .yg lbh mudah tuk mnyelesaikan.a. . Mksh y allah. . (^_^)
*sumber :: Beberapa status facebook Mei 2009 - Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages