Senin, 17 September 2012

Pergi selamanya


Tak ada yang pernah tau kapan waktu itu akan menjemput
Tak ada yang menyangka kapan waktu itu akan datang
Hingga akhirnya terkaget ,waktu itu datang dengan tiba – tiba
Hingga tak menyangka akan datang secepat itu

Terbesit bayang kisah lalu bersamanya.
Mengantarkanku untuk ingat tawa dan nasehatnya.
Mengantarkanku mengingat kenakalanku
Yang seharusnya tak kulalukan

Air mata mulai mengalir
Bersamaan dengan datangnya kenangan kisah lalu
yang terbayang jelas pada pikiranku.

Ya Allah…
Aku tau inilah takdir
Aku tau ini tak bisa ku cegah
semua ini adalah rencanamu
Rencana indah

Ya allah
Tolong lindungi ia dari segala siksa
Aku mohon jaga ia dalam dekapmu
Berikan ia tempat terindah disisimu.
Sampaikan doa dan rinduku. _______________________________________________________________________________

Teruntuk sahabatku,

Aku memang tak mengalaminya
Tapi aku merasakannya
Aku sadar aku tak mengetahui apa - apa
Yang ku tau
Kau sedang berduka
Mendengar kabar kepergiannya
Sudah…
Coba hapuslah air matamu,
Tabahkan hatimu
Ia hanya pergi sementara
Tersenyumlah dan berdoa untuknya
Itu akan membuatnya senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages