Jumat, 14 September 2012

Ku tau rencanamu terbaik


Tuhan…..
Aku menyadari pada saat ini aku belum bisa apa – apa
Kemampuan ku terbatas
Tak banyak hal yang bisa aku lakukan
Aku sadar, pegetahuanku saat ini masih rendah
Tak banyak wawasan yang aku punya
Dan aku harus lebih giat belajar segala hal
Aku tau pengalamanku kurang
Bekalku pun sedikit
Entah apa yang harus aku banggakan pada saat ini.

Tuhan…..
Salahkah aku, jika dalam benakku terdapat keinginan  untuk berhenti
Mungkin aku menyerah
Aku lemah….
Aku payah….

Tuhan…..
Maafkan aku, bukan aku tak menerima rezekimu
Namun rasa ini terus mengalirkan air mata
Maafkan aku, bukan aku tak mensyukuri semua ini
Tapi keadaan ini terus merapuhkanku

Tuhan….
Apakah semua ini ujianmu?
Ujian untuk membuatku dewasa?
Apa ini caramu mengajarkanku untuk lebih mensyukuri, sabar menerima keadaan?

Jika memang iya,
Bantu aku kuatkan hati ini tuhan….
Tolong aku untuk melawan kesedihan ini
Ulurkan tanganmu untuk  aku bisa bertahan dalam keadaan ini
Dekap aku, untuk ku rasa tenang hadapi ini

Bimbing aku untuk bisa melewati situasi ini
Tepatkan pemikiranku akan hikmah dari semua ini
Dan ku percaya rencanamu, terbaik untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages