Selasa, 27 November 2012

Hilang Penat di Rajamandala

Horeeeeee...... minggu ke dua di bulan november dapet libur panjaaaaaaaaaaaaaang. Gak mau sia - siain kesempatan yang ada buat kabur dari penatnya rutinitas di jakarta :p . Di long weekend ini aku punya rencana untuk meluncur ke rumah sahabatku sejak SMP yaitu Vicka Sa'bani, panggil saja ia "Mpik" hehehhe. Rencana ini sudah dari bulan lalu di siapkan dan akhirnya bisa di ACC sama Allah #makasi ya Allah :D.

Awalnya udah ngerasa bakal susah dapet lampu ijo dari mama buat keluar kota. Ternyata emang bener kejadian hahhaha...gak kaget sih klo susah dapet SIM "Surat Ijin Melancong" hehhehhe. Dari dulu juga gitu, mungkin karna faktor anak bungsu kali yahhh??? Tapi kalo sampe sekarang gak boleh juga keterlaluan itu khawatirnya.... huuuu -_- . Untungnya lambat laun luntur juga......Alhamdulillah masa kritis sudah lewat #lebay :D

Aku berangkat kesana bareng bang Nicko, salah satu sahabatku juga sejak dibangku SMP. Mama udah kenal banget sama bang Landak dan percayain putri kesayangannya ini untuk jalan - jalan dijagain bodyguard kaya dia...hehhehe (^_^)v

Naik Scoppy merah nan gagah, kami siap tempuh jalan selama + 4jam. Diperjalanan gak bosen - bosen di manjain pemandangan pedesaan, sawah, sungai, tebing tapi lumayan serem juga sih, sepi cuy....!!
Sempet ngantuk juga tapi gak bisa tidur, ckckkck  kebayangkan rasanya mata sepet tapi ditahan-tahan buat melek?? ahhaha

Sekitar jam 13.00 WIB sampailah kami di tempat tujuan dengan senangnya, berhenti di pelataran rumah bercat hijau telur asin. "Assalammualaikum" kami menyapa seisi rumah

"Wa'alaikumsalam." jawab mereka

Masih seperti dulu, ramah tamah keluarga ke2 menyambut kedatangan kami siang itu. Ehhmmmmm...4-5 tahun gak ketemu broo....cckkckc :p . Kangen dan sedikit canggung yang aku rasakan ketika itu. Seneng bukan main akhirnya ketemu vicka. Mau cerita banyak tentang berbagai hal dari unek-unek soal "kemarin" sampai apapun dengan berbagai topik. Tapi nyatanya sesampainya disana unek-unekku gak tau kemana, xixiiixixii bawaan dari lingkungan baru yang tenang kali yahh..ehheheh 

Disana aku nginep 3 hari 2 malem, ngilangin penat dari pikiran - pikiran yang buat aku cape sekaleeeeeeee -_-. Dimanjain sama majalah - majalah yang ada di setiap sudut rumah hahhah, banyak dapet inspirasi baru buat Othe craft nanti ^_^. Ditemenin juga sama keponakannya mpik bernama Faris yang akrab di panggil Ais. Dia lucu banget, masih imut - imut, aktif dan gak malu sama orang baru, buktinya aku yang baru pertama kali berkunjung kesana bisa langsung mengakrabkan diri. Oy.. dia itu suka banget sama Spiderman dan main puter koin. Aku selalu diajakin untuk main bersama dan disuruh sentil koin biar bisa muter - muter kaya gasing. hhhahah.

Tingkah lakunya yang ngegemesin bikin pengen terus  deket dia ahhaha. Dia juga pinter komentar ketika malam - malam aku gak pake krudung. Dia ngerengek - ngerengek utnuk aku harus pake kerudung. Alesannya sih karena pangling ahhahhahahh #makin ngegemesin ni anak

Selama nginep disana, aku habisin waktu dengan main dan ngelakuin hal yang aku suka hehheh dari gambar, cari inpiratif dari majalah, bercanda bareng, ikut nemenin mancing dibelakang rumah, ngobrol - ngobrol sampe bagadang Sebenarnya gak enak hati juga gak ngebantuin pekerjaan rumah tapi selalu dibilang "gak usah". Ehhmmmmm....... dengan nemenin Ais moga bisa ngebantu yahh...heheeh. 

Gak tau mau cerita apa lagi. Yang jelas liburan singkat di loooog weekend ngebuat aku lebih fresh. ibaranya dari lowbat jadi full lagi. hehehhe Pengen kesana lagi kapan - kapan dan itu harus. Insyallah aamiin. :D

Nunggu Ndak jemput, ngaret 2 jam lamanya -_-


Yang lain mancing, aku dan Ais main belalang xixiiixiix


Lagi nyiapin umpan buat mancing ^_^

Ini dia kolam utama, letaknya di belakang rumah dan dikelilingi bentangan sawah 


Malem - malem webcaman gak jelas dan inilah hasilnya hhahhahahha XD

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages