Rabu, 03 Oktober 2012

Ku lemah, Tuhan....


Tuhan...
Salahkah aku jika pada saat ini
aku mulai pesimis?
Aku mulai merasa aku tak pantas dicinta.
Aku tak layak dikagumi
Aku jahat

Tuhan...
Bolehkah jika sekarangn aku lebih meilih menyendiri
Mungkin lebih baik tak ada yang mengenalku dekat

Maaf tuhan...
mungkin aku salah telah berfikir demikian
namun aku tak ingin mengecewakan orang lain lagi
tak banyak yang mengerti akan keputusanku
tak banyak yang bisa menerima pilihanku untuk menolak
tak banyak yang dapat memahami keinginanku
untuk menjadi sebatas teman

Maaf tuhan..
Bukan aku mengingkari anugrahmu
bukan aku menyalahkan fitrahmu
bukan pula aku bermaksud memutuskan tali silahturahmi  
namun apa salah jika aku mengikuti kemauanku?
aku punya hak dan aku punya pilihan bukan?

Tuhan ...
Tolong bantu aku jernihkan pikiranku
Berikan aku kemudahan hadapi  ini
Berikan aku pemikiran yang tepat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages